Wednesday, May 25, 2011
Toyota Friend - Jejaring Sosial Pemilik Mobil Toyota
Seperti yang dirilis tekno.Kompas.com dan Mashable.com, Toyota berencana melakukan kerjasama dengan Salesforce.com untuk mengembankan jejaring sosial khusus untuk pemilik mobil Toyota bernama Toyota Friend. Jejaring sosial ini akan menghubungkan pengguna, mobil, dan dealer Toyota dan akan diterapkan untuk pertama kali pada mobil-mobil listrik dan hybrid yang akan diproduksi tahun mendatang.
Toyota Friend dikembangkan untuk dapat mudah diakses melalui PC, tablet dan smartphone. Dimana nantinya pemilik mobil Toyota dapat menerima informasi secara akurat tentang kondisi mobil Toyota yang dimilikinya yang terkirim dari sensor yang terpasang di mobil.
Untuk mewujudkan teknologi yang akan memungkinkan mobil berkomunikasi dengan pemiliknya ini, Salesforce.com harus mengeluarkan dana investasi senilai 2,7 juta dollar AS dan Toyota harus merogoh dana 5,4 juta dollar AS.
Labels:
online marketing,
social media
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment